Minggu, 18 Juni 2017

Hanya Bayar Rp 1000 Saja, Karaoke di Ayu Ting-Ting

 Hanya Bayar Rp 1000 Saja,

Karaoke di Ayu Ting-Ting

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Karaokean tapi mesti bayar mahal bukan zamannya lagi. Di Ayu Ting-Ting Karaoke Keluarga PS Mall, anda cukup bayar Rp 1000 saja. Promo menarik ini berlaku selama masa soft opening, yakni hingga 24 Desember 2016.
Hendra, selaku General Manager Ayu Ting-Ting Karaoke Palembang, mengatakan jika promo tersebut berlaku dengan minimal booking 2 Jam. "Jadi untuk jam pertama pengunjung cukup bayar Rp 1000 saja dan berlaku untuk semua ruangan selama periode promo. Setelahnya baru diberlakukan tarif normal,"ujarnya, saat acara soft opening, Jumat (16/12).
Ayu Ting-Ting Karaoke menawarkan fasilitas sound yang lebih "nendang", sehingga saat Anda berkaraoke, anda akan merasakan sensai layaknya tengah bernyanyi di atas panggung konser. "Soal koleksi lagu, kita selalu mengupdatenya mengikuti lagu-lagu  yang terbaru dan hits dikalangan masyarakat," ungkap Hendra.
Ditambahkannya, Ayu Ting-ting Karaoke Keluarga sudah memiliki tiga cabang, yakni di Jakarta, Bandung dan yang terbaru Palembang. "Kami targetkan Januari atau Februari 2017 semua room bisa beroperasi sehingga kita akan laksanakan Grand Opening yang tentunya Ayu Ting-Ting pun akan hadir," ujarnya.
Soal harga, Ayu Ting-Ting Karaoke sangat ekonomis mulai dari Rp 35 ribu perjam (saat weekday) dan Rp 55 ribu (weekend). "Disini ada lima tipe ruangan, small, medium, large, deluxe dan VIP, terdiri dari 23 ruangan. Selama soft opening, kita baru operasionalkan dua lantai namun segera, semua lantai bisa beroperasi," jelas Hendra.
Terakhir, Hendra menambahkan, promo bayar Rp 1000 tersebut sebagai bentuk pengenalan bagi masyatakat. Dimana hasilnya, saat soft opening, banyak respon positif dari masyarakat Kota Palembang.




1 komentar:

  1. Wow hebat Ayu Ting Ting membuka usaha Karoke

    kunjungi : https://www.tabloidbintang.com/tag/ayu-ting-ting?campaign=magangepril

    BalasHapus