Senin, 19 Juni 2017

Ayu ting-ting Ikuti Bisnis Karoke Keluarga

AYU TING-TING BISNIS KAROKE


Sebagai pelengkap aktifitasnya di dunia hiburan, penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting, mulai merambah dunia bisnis. Pemilik nama Ayu Rosmalina ini diketahui telah membuka bisnis rumah karaoke keluarga bernama Ayu Ting Ting Rumah Karaoke Keluarga di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Menurut wanita kelahiran Depok 20 Juni 1992 itu, usaha rumah karaoke ini merupakan lahan barunya dalam berinvestasi.
"Saya sebenarnya nggak kepikiran buka karaoke. Cuma ada yang nawarin ikut untuk kerjasama bareng buka bisnis ini. Karena siapa sih yang nggak mau kayak temen-temennya bisa sukses. Mungkin ini saatnya, padahal nggak kepikiran di kepala saya," ungkap pelantun Sambalado ini, Sabtu (19/3).
Ayu mengaku banyak belajar dari para seniornya yang sudah melakoni bisnis serupa seperti Inul Daratista, Rossa, Ahmad Dhani dan Charly Van Houten.
"Saya awalnya takut, nggak percaya diri, 'apa iya bakal jalan?'. Karena saya kalau apa-apa tuh nggak pernah percaya diri. Tapi setelah dibujuk sama rekan Alhamdulillah ikutan. Saya banyak belajar dari pengalaman teman-teman," sambungnya.
Ayu sendiri berharap bisnis yang dijalaninya bisa sukses, dan semakin tambah besar seperti usaha yang dilakukan oleh para seniornya.

"Mudah-mudahan menjadi berkah dan ke depan bisa sukses seperti yang lain. Selepas ini, saya sendiri belum memikirkan lagi jenis usaha yang akan saya jalani. Biar waktu yang menjawabnya," tutup Ayu.

1 komentar:

  1. vidnj.video nj.video nj video nj.video nj
    vidnj.video nj.video nj.video nj.video youtube mp3 nj.video nj.video nj.video nj.video nj.video nj.video nj.video nj.video nj.video nj.video nj.video nj.video nj.video nj.video nj.video nj.video nj.video nj.

    BalasHapus